Astrid Merilis Album Baru

MusikGank.com- Astrid Merilis Album Baru. Karya Penyanyi cantik ini memang sudah lama ditunggu-tunggu. Dan akhirnya Astrid akan merilis album ketiga usai Lebaran nanti. Di album ini ia akan tampil beda dari sebelumnya. ”Album ketiga ini banyak balladnya dibandingkan album kedua yang lebih variatif,” katanya.

Kabarnya album baru Astrid tinggal finishing dan tunggu hari yang tepat untuk meluncurkanya . Hanya tinggal membuat cover-nya saja, album yang dikerjakan bersama Ade Govinda, Tere, Rayen Pono, dan Pia Utopia itu pun siap rilis. ”Produksinya sudah beres semua, ada sebelas lagu. Sekarang tinggal mengerjakan cover-nya saja. Album rilis habis Lebaran,” ungkap Astrid.

Di album ini ada sebuah lagu spesial persembahan untuk sang buah hati, Alec Djuara Djoewarsa. Diberi judul Lagu untuk Anakku, lagu yang dibuat saat Astrid hamil dua bulan itu merupakan lagu nina bobo atau lullaby.”Waktu aku hamil, aku pengen banget bikin lagu untuk (calon) anakku. Akhirnya tercapai juga,” ujarnya sambil tersenyum.

Sumber : Musik Indonesia Terbaru
 

Copyright © 2012 Musik Indonesia Terbaru - Video Musik Indonesia Terbaru - Download Lagu Indonesia Terbaru Gratis | All Rights Reserved
Rating: 4.5 of 96 votes || Ranking 9 of 10
Astrid Merilis Album Baru