Single terbaru Wali Untuk Sambut Ramadhan

MusikGank.com- Single terbaru Wali Untuk Sambut Ramadhan. Seperti tahun-tahun sebelumnya Grup band pop melayu yang terkenal dengan lagunya ‘Tomat’ ini kabarnya baru saja merilis single religi terbaru mereka. Lagu berjudul ‘Si Udin Bertanya’ itu ternyata sudah dipersiapkan Wali selama dua tahun belakangan.

Lagu ini menceritakan tentang sosok Udin keingintahuannya tinggi, berulang kali ia bertanya kepada pak Ustad. “Ini ceritanya tentang sosok Udin itu orang yang suka bertanya sama ustad, ‘kepo’ lah, Udin itu suka nanya, untuk apa kita berdoa kemudian dijawab agar bahagia. Dan Pertanyaan-pertanyaan lain yang sering muncul. Kita bikin lunak dan ringan aja,” jelas Apoy.

Proses lagu ini diakui Apoy sangat lama, ini adalah lagu simpanannya 3 tahun lalu.  Hanya saja Apoy sangat berhati-hati dalam merancang lagu ini .  “Ide justru sudah dari tiga tahun yang lalu. Lama karena nggak berani macam-macam dengan ini,” ujar Apoy.

Bagi Wali saat ini adalah hal yang sangat tepat ketika mereka mengajarkan kebaikan lewat lagu-lagu mereka. Seperti yang kita ketahui lagu Wali kebanyakan adalah lagu yang ceria dan bisa dibilang berdakwah sambilo bernyanyi. Dengan nada-nada yang mudah dipahami , Wali mengemas karyanya agar bisa dinikmati dari anak kecil hingga dewasa.

Sumber : Musik Indonesia Terbaru
 

Copyright © 2012 Musik Indonesia Terbaru - Video Musik Indonesia Terbaru - Download Lagu Indonesia Terbaru Gratis | All Rights Reserved
Rating: 4.5 of 96 votes || Ranking 9 of 10
Single terbaru Wali Untuk Sambut Ramadhan